Jonfis Fandy Mudur Dari Honda Prospect Motor

Dealer Mobil Honda Bandung

Dealer Mobil Honda Bandung – Jonfis Fandy Mudur Dari Honda Prospect Motor

Dealer Mobil Honda Bandung – Jonfis Fandy Mudur Dari Honda Prospect Motor | mengejutkan dan membuat kaget banyak orang datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil merek Honda di Indonesia. Bapak Jonfis Fandy selaku Director Marketing and After Sales Services and IT HPM mengundurkan diri dari perusahaan.

Dealer Mobil Honda Bandung
Foto : arvaganza.com

Jonfis Fandy yang selama ini menjadi salah satu orang pertama informasi terkait aktivitas HPM kepada media, Kuat,resmi hengkang meninggalkan jabatannya per Senin (6 Agustus 2019) ini. Keputusan tersebut berbarengan sembari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) HPM.

Baca juga :

Daftar Harga Honda Jazz Bandung

Paket Kredit Honda Mobilio Bandung Dp Minimum 2019

“Sehubungan dengan masa tugas Direksi, terhitung sejak Juli 2019, salah satu anggota Direksi Perusahaan, Yaitu Bpk. Jonfis Fandy selaku Director in charge of Marketing and After Sales Services (3S: Sales, Spare Part and Services) and IT (Information Technology), telah mengajukan permohonan pengunduran diri kepada pemegang saham (shareholders) perusahaan atas kemauan sendiri,” tulis HPM dalam keterangan resminya, Senin (6/8/2019).

Honda Prospect Motor pun langsung bergerak gesit dan memecah jabatan yang selama ini dipegang Jonfis yang memegang tiga divisi.

Pabrikan asal Jepang Honda menunjuk Takayuki Uotani sebagai Product Planning and Sales & Marketing Director. Bahwa sebelumnya, Uotani menjabat sebagai Business and Product Planning Director.

Dan Pejabat Lainya

Selanjutnya, Yaitu Nobuyoshi Noda yang sebelumnya sebagai Finance and Accounting Director menjadi Finance and Accounting and IT (Information Technology Director).

Distribusi tugas yang salama ini menjadi tanggung jawab Jonfis Fandy, digantikan oleh beberapa nama seperti Takayuki Uotani, yang sebelumnya menjabat sebagai Director in charge of Business and Product Planning, menjadi Director in charge Product Planning and Sales & Marketing.

Selanjutnya Nobuyoshi Noda, yang sebelumnya sebagai Director in charge of Finance and Accounting, menjadi Director in charge of Finance and Accounting and IT (Information Technology).

Dan kemudian Yusak Billy, selaku Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing.

Sementara untuk area After Sales Services, Direksi HPM telah mengangkat seorang Deputy Director yakni Kenichi Tanaka, yang bertanggung jawab pada area Customer First After Sales Operation.

“Dengan adanya perubahan anggota Direksi Perusahaan, kami berharap PT HPM dapat meningkatkan daya saing baik pada pasar domestik maupun internasional, agar selalu dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan,” tutup HPM.

Menurut kabar angin yang beredar ke telinga, pria kelahiran 7 Desember 1970 ini akan memulai karir barunya di salah satu pabrikan asal Tiongkok yang sedang naik daun di Tanah Air.

Namun saat dihubungi, Beliau mengaku belum ada rencana untuk melanjutkan karirnya, khusunya di dunia otomotif di Tanah Air.

“Belum ada rencana. Mohon maaf, kalau ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan sebelumnya mohon dimaafkan,” ujar Jonfis kepada media, Selasa (6/8/2019).

Bagi yang masih penasaran, nama Jonfis Fandy sudah tidak asing lagi di telinga apalagi dunia otomotif di Tanah Air.

Lulusan Manajemen dari Universitas Tarumanegara, Jakarta ini sudah malang melintang makan asam garam dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Mengutip dari berbagai sumber media di taah air kita,Bahwa karir Jonfis Fandy awL MULA BERKARIR di HPM semakin melaju dengan tajam sejak pertama kali bergabung di awal tahun 1990-an, Jofis Fandy yang sudah berkeluarga ini memulai jabatan dari seorang salesman.

Dan tanpa butuh waktu yang lama, di tahun berikutnya Jonfis duduk sebagai General Manager (GM) Dealer Honda, Lalu pada 1999 bergabung dengan Honda Prosect Motor sebagai asisten Sales Manager.

Masuk di era dua ribuanan tepatnya pada tahun 2004, karir Jonfis mulai menanjak sebagai GM Marketing, dan pada tahun 2007 hingga semester I 2019 ini Jonfis Fandy menjabat sebagai Director Marketing dan After Sales servis.

Artikel di rangkum dari : gridoto.com dan hondabandungcentrum.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *